Senin, 25 Oktober 2010

Ferry Ardiansyah Semakin Rajin Menabung

Akhir-akhir ini, Ferry Ardiansyah rajin menambah jumlah saldo di rekening tabungannya. Semua dilakukan untuk mempersiapkan kelahiran anaknya.

“Setiap hari ada usaha di luar. EO, jalan, restoran, laundry, jalan. Buat nambah-nambahlah. Saldo di rekening bertambah,” selorohnya ditemui di FX Senayan, Jakarta Selatan, Senin (25/10/2010).

Namun demikian, persiapan pundi-pundi itu bukan karena Ferry dan istrinya ingin mempersiapkan proses kelahiran cesar. Melihat adik iparnya bisa melahirkan secara normal, dia meminta istrinya siap melahirkan secara normal.

“Cesar mahal. Habis cesar recoverynya lama,” kilah Ferry.

Istrinya, Tasya Noer Medina mengatakan siap melahirkan secara normal. Awalnya Tasya mengaku takut, tapi melihat adiknya, Zaskia, bisa melahirkan normal, dia pun menyiapkan mental.

“Kalau proses kelahirannya aku mau normal. Semula aku takut, tapi begitu aku lihat adikku lahiran normal dan suami minta, jadi aku siap melahirkan normal,” urainya.

Permintaan Ferry agar istrinya melahirkan normal ternyata berujung syarat. Apakah itu?

“Aku siap lahiran normal dengan satu syarat, suami harus ada ketika aku sakit atau apapun,” selorohnya.

Ferry menyanggupi syarat yang diajukan istrinya. Hal itu menurutnya sebuah konsekuensi.

“Kalau sudah begitu, dalam sibuk apapun harus siap. Mungkin siasatinnya, saya ambil kerjaan di dalam kota saja. kalau di luar enggak berarti,” pungkasnya.