Senin, 15 November 2010

Cara Membangun Brand Bisnis Secara Online

Image adalah segalanya, dan membangun bisnis online Anda berarti Anda harus berdiri dalam lingkungan kejam yang terdiri dari beberapa teman dan ton persaingan.

Situs-situs online terbaik semua memiliki satu kesamaan - merek. Merek adalah bagaimana ibu dan pop toko menjadi waralaba juta dolar dan online, tetapi bagaimana situs web sehari-hari mencapai sukses dan tetap sukses.

Tapi apa sebenarnya kata ini kecil dengan begitu banyak kekuasaan baik online dan off, dan bagaimana Anda menggunakannya untuk menempatkan bisnis web Anda di atas?

Sebuah merek perusahaan terdiri dari lebih dari logo, produk, jasa, dan slogan. Ini juga mencakup gambaran mental yang dilukis di benak konsumen ketika mereka antarmuka dengan logo, produk, jasa, dan slogan. Merek mental dan mencapai ke dalam prasangka konsumen yang berkaitan dengan produk dan jasa Anda.

Online, merek dan menghancurkan membangun kepercayaan dengan cara ledakan yang jarang diwujudkan dalam dunia "nyata". pelanggan yang tidak puas menyuarakan pendapat mereka untuk ratusan, jika tidak ribuan, dari klien lain yang tidak mungkin telah membentuk pendapat atas merek. Di dunia maya, merek dihancurkan di klik mouse dan itulah mengapa penting untuk membangun merek padat dengan menggunakan kombinasi metode yang akan cuaca online badai.

Di bawah ini kami menyajikan lima metode teratas untuk membangun merek online. Dengan memanfaatkan kekuatan masing-masing, Anda dapat dengan mudah membuat sebuah merek yang mengarah untuk sukses secara online.

Tambahkan testimonial ke situs web Anda

Testimonial memberikan bukti kuat bahwa produk Anda melakukan apa yang mengatakan bahwa perusahaan online Anda dapat dipercaya. Itu sebabnya testimonial harus dikumpulkan dan dikirimkan pada setiap peluang yang ada. Survei, panggilan telepon, dan email sederhana cara mudah untuk mendapatkan titik pelanggan saat pandang mengenai produk dan jasa Anda.

Blogging

Blogging memungkinkan perusahaan untuk membuat setelah, berkomunikasi dengan pengunjung, dan menetapkan diri sebagai otoritas dalam industri Anda. Dengan konsisten memperbarui blog Anda dengan posting baru, Anda tidak hanya meningkatkan pembaca website Anda, tetapi Anda juga menyediakan pengunjung dan mesin pencari sama alasan yang baik untuk kembali ke website Anda secara teratur.

Jaringan Sosial

Facebook, Twitter, MySpace dan situs sosial lainnya telah mengubah nasib beberapa merek online. Ini media sosial jalan membuktikan bahwa ada kekuatan dalam jumlah sebagai perusahaan menarik dan berkomunikasi dengan sejumlah besar pengikut secara bersamaan. Menggunakan situs sosial untuk "mendapatkan kata keluar "tentang produk, jasa, dan informasi perusahaan dapat membantu Anda mencapai tujuan online Anda dan mudah menyebar setiap kebakaran online mungkin Anda alami.

Jaringan Sosial Tools

Setelah komunitas pendengar telah didirikan, cara berikutnya untuk membangun merek adalah dengan investasi sumber daya ke dalam menciptakan buzz tentang merek Anda melalui firman iklan mulut. Diggs, tersandung, Tweets, dan menjadi Del.icio.us hanya beberapa cara jaringan Anda dapat menunjukkan dukungan Anda merek.

Video

Ketika membuat merek Anda, penting untuk mengambil keuntungan dari fakta bahwa kebanyakan orang komunikator visual dan peserta didik. Online video membuat perusahaan-perusahaan nyata di dunia maya dan merupakan cara mudah untuk kedua menangkap perhatian audiens target Anda dan memulai percakapan yang berakhir dengan membentuk cap mental dengan jejak permanen dari merek Anda.